Thursday, August 27, 2009

3 pulau cantik Indonesia FOR SALE!!!


Lagi lagi 3 pulau cantik di kepulauaan Mentawai Sumatra Barat dijual lewat agen property pulau privateislandsonline.com.
Hmm....., kalao menurut hemat saya, sekiranya untuk kepentingan pariwisata yang melibatkan kedua belah pihak dalam hal ini swasta dan pemerintah, it's ok tapi kalo untuk kepentingan bener2 private person, wah bahaya tuh, kita gak tahu kalo nanti diboncengi kepentingan intelejen negara asing gmn??,kecolongan lagi!!!

Ya setidaknya pemerintah mbok ya lebih perhatian terhada kedaulatan secara menyeluruh. Jangan sampai nanti karena didesak bayar hutang, pulau Bali dijual asing lagi, hayo..bangkrut secara perlahan Indonesia.. mau gak ???
Sudah banyak pelajaran yang harus kita petik dari pengalaman pengalaman terdahulu, seperti Blok Ambalat, terlebih Timor-Timur, dan juga yang terbaru Tari pendet. Sudah saatnya dari detik ini juga, kita bangkit dan beri yang terbaik untuk negara ini, pemerintah juga harus benar benar protective terhadap bangsanya sendiri.

Saya pribadi sangat kawatir dengan penjajahan bentuk baru di bidang ekonomi, sudah banyak sektor sektor ekonomi yang dikuasi swasta asing, saya takut kalo pada suatu saat nanti Indonesia kembali dijajah (terutama bidang ekonomi). Soalnya jika suatu negara tidak berdaulat secara ekonomi alias masih tergantung pada asing, niscaya juga negara ini sudah TERJUAL!! dengan sendirinya walaupun lambang negara masih Pancasila dan benderanya masih merah putih!!!

Apakah kita kita berpikir kalao semisal ada desakan bayar hutang cepat, tapi dengan bargaining pulau bali dijual, hutang lunas..??misal seperti itu....tapi saya dan kita harap juga jangan terjadi
Tetap kerja keras dan semangat!!! dan be an Indonesian!!!
anyway...kira kira Pak Aburizal Bakrie, atau milioner kelas kakap Indonesia berani membeli pulau itu gak ya?? lebih baik dibeli mereka ketimbang orang asing, ya gak???
(picture taken from www.privateislandsonline.com)

0 comments:

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

List rekomendasi