Friday, October 3, 2008

Obama atau McChain??


Hyuks.... coba pilih2 kandidat presiden amrik kedepan, walaupun bukan dari Indonesia dan gak ada kaitannya ma negara kita ini, tapi pilihan rakyat amreika menentukan masa depan amerika dan secara gak langung masa depan politik luar negeri amrik dan imbas nya juga ke Indonesia, secara geto loh kita khan masih dijajah asing dalam bentuk ekonomi dan lain lainnya..kasian yak??

ya at least gw selama ini dukung Obama, coz dia yang paling modern ketimbang McCain yang kolot abis, dilihat aj dari kebijakan luar negeri masing2, lebih demokratis di Obama (secara jg dia dari partai demokrat, dulu Clinton dari demokrat juga loh....).

Obama secara gamblang menyebutkan bahwa dia bakal menarik pasukan di Irak karena penyerangan ke Irak adalah sesuatu yang salah dari pemerintahan Bush.
Sedangkan McCain sendiri dengan gaya yang lebih "tua", banyak orang mengetahui bahwa McChain lebih jago memandang kebijakan luar negeri nya....

Hmm..... apa lagi yak??? bingung mau bahas kedua kandidat,
tapi ak tetep jagokan Obama, karena dari partai demokrat yang lebih "halus" terhadap kebijakan politik luar negeri amerika,...semua lebih baik aj kedepannya gak carut marut pas Bush yang memimpin...hoihohohohohho

0 comments:

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

List rekomendasi