Monday, December 1, 2008

Mau akses 1500 per jam dengan akses yang super cepat!!!

wahahahhahhahha, akhirnya menemukan ni tempat nyaman buat download sepuasnya..... Pokoknya heboh abis, lo donwload file file gede lewat youtube aj cuman membutuhkan waktu sekitar 2-3 menit aj hahahhahha menyenangkan, 1500 per jam lagi. Aku nemuin ni warnet karena info dari temen, kalau warnetnya seh suasananya kurang nyaman coz kayak ruang lab bahasa (ngerti khan suasana lab bahasa??), kurang enak dan kurang private aja..., tapi ya kalao emang yang hobi download n upload ya disini tempatnya heboh pokoknya..... Ne pas nulis blog ini gw baru download video video yang ada di youtube lumayan 1 jam dapet 30 video dengan ukuran gede 10 Mega rata-rata...hahaha. Mau tau tempatnya??? ada di utara kota di sekitaran kampus UGM dan UNY, tempatnya nyempil deket dengan gejayan, kalau pengen tau posisi pas nya boleh deh kasih comment dulu entar gw reply oke

3 comments:

dimana ndul tempatnya. seris loh download super cepat??! sms aku aja..

bayar tutup mulut dulu yak...., dil, kamu ke jkt gak nonton GPMB??????ma sapa????mobil mobil an yuk ke jkt..???

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

List rekomendasi