Monday, December 15, 2008

Miss Russia "Ksenia Sukhinova" get the crown of the miss world contest 2008




Miss Russia akhirnya memenangi mahkota miss world 2008 setelah mengalahkan pesaingnya dari Trinidad&Tobago sebagai posisi ketiga dan runer up dari afrika selatan yang dijagokan banyak orang. KOntes tahun ini diselenggarakan di kota Johannesburg, capital city dari Afrika Selatan. KOntes ini juga sebagai pemanasan kota ini dalam rangka menyambut Piala dunia 2010. Dan mereka (red. citizen)sangat antusias dan bekerjasama mensukseskan acara kontes Miss World itu. Dari sekian banyak peserta cantik, wakil dari Indonesia Sandra tidak mendapatkan apa-apa alias pulang tanpa penghargaan. Ya mungkin persaingan sangat begitu ketatnya. Kembali lag ke tiga besar Miss World kali ini yaitu Mbak Sukhinova, Mbak Omanakuttan dari India, dan Mbak Gabrielle dari Trinidad&Tobago merupakan para pesaing yang kuat.

Di Miss World kali ini gak hanya kecerdasan dan kecantikan saja yang diuji tapi "kejujuran hati" lebih diutamakan. Terlihat ketika Miss Russia ditanya oleh juri apa yang kamu lakukan jika menjadi Miss World tahun ini, jawaban Mbak Sukhinova adalah saya ingin membantu, dan dengan menjadi Miss World saya bisa membantu lebih banyak orang. Jawaban simple dan jujur, itu yang membuat para juri memilih dia. Lalu Kapan neh Miss Indonesia dapat tempat?? Prestasi terakhir yang bagus hanya Putri Indonesia Artika Sari Devi yang berhasil masuk 15 besar tahun 2004 di Miss Universe. So give up and prove it lady!!! Tunjukkan bahwa wanita Indonesia memang mempunyai kualitas yang gak kalah dengan wanita luar.

2 comments:

baca blogku juga deh adryazma.blogspot.com
maka akan menjawab pertanyaan...

eh,, kalo aku yang mewakili Indonesia di Miss World,, kira-kira dapet gelar gak yah...? *iya,, dapetnya Miss Understanding kali..!! plak!!*

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget

List rekomendasi