Monday, December 15, 2008

Bush dapat kado Natal, sepatu cantik!


Ckckckck...ketawa terbahak-bahak cuman itu ekspresi yang aku ungkapkan ketika meliha berita di Metro TV , Bush mendapatkan lemparan sepatu cantik dari wartawan Irak. Peristiwa ini terjadi ketika Bush sang presiden Amerika berkunjung ke Baghdad, Irak. Bush menggelar konferensi pers bersama Presiden Irak.
Pada kesempatan tak terduga, entah karena luapan emosi atau kesal, salah satu wartawan Irak bernama Muntazer al-Zaidi berdiri dan melepas kedua sepatunya untuk "dihadiahkan" kepada Bush. Sepatu tersebut dilempar begitu saja ke arah muka Bush. Sambil berkata ucapan "Ini untuk janda, anak yaitim, dan orang tidak berdosa yang terbunuh di Irak, An***g!!" ups...sensor hehehe. Tapi ruginya (xixixixi......) sepatu-sepatu tersebut tidak mengenai muka nya. Setelah kejadian tersebut, jurnalis itu diamankan oleh Paspampres dan rekan-rekan nya.
Tapi setelah kejadian itu, Bush sempa-sempat nya mengeluarkan joke nya "wah...sepatu tadi berukuran 10 bukan? anda mau lihat?", paparnya. Mungkin karena tidak terkena lemparan di mukanya , disebabkan sepatunya itu ukuran kecil, hahaha. Haduh...haduh...ya begitu tu resiko jadi orang nomor satu dan berpengaruh di seluruh dunia. Tapi mungkin itu salahsatu faktor alam demokrasi aja. hmm...dan semoga kedepan Presiden Obama yang berkomitmen untuk mengakhiri perang Irak, semua keadaan bisa kembali membaik.

3 comments:

eh, link aku diganti banner aku aja ya! kalo cuma huruf aja ga bagus tuh.

Wakakkakak rasain tuh Bush :))

hahaha.iya emang pantes dapat sepat cantik.heheh buat ndeso lam kenal yak, mau tuker link gak?

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget

List rekomendasi