Tuesday, December 16, 2008

Paid Survey, survey dibayar dollar, mau??

Dapat duit lewat internet emang gak ada matinya! Banyak sekali pilihan yang ada untuk menghasilkan duit lewat internet. Salahsatunya dari sekian banyak itu adalah survey berbayar atau dalam bahasa jawa adalah paid survey. Nah jalan kerja nya seperti ini, nada mengisi form pendaftaran dan masuk member area setelah itu akan ditemui beberapa form survey setelah diisi lalu anda akan mendapatkan bayaran dari tiap form yang selesai. Form tersebut bisa berupa mengisi survey komentar untuk website atau produk yang akan disurvey atau bisa juga mengisi survey secara pilihan ganda. Tiap website paid survey beda-beda formatnya. Tapi intinya sama tiap anda melakukan survey, anda dibayar dengan jumlah dollar tertentu. Survey online ini ada yang gratis sign up ada yang bayar, beda nya mungkin yang signup bayar regristrasi ,lebih rutin dan bonus nya lebih banyak. Ada group forum tiap satu jam dibayar $150, ok khan? OK tak usah panjang lebar nyerocos, neh saya kasih beberapa survey gatis yang saya ikuti. Paid survey web dibawah ini ada yang umurnya juga sudah bertahun tahun.
1. AW SURVEYS
Paid survey yang banyak diikuti orang Indonesia (karena tiap aku buka beberapa blog atau mailing list banyak banget yang nawarin ini.hehehe). Anda mendaftar gratis dan mendapatkan welcome free $6 , lumayan seh, dan rata-rata tiap survey dihargai $1 sampai $25.Tiap bulan ada yang namanya monthly cash bagi yang beruntung sebesar $500. Setiap ada referall yang kamu promosikan dapat $1,25 per friend. Asyik khan? So gabung segera disini

2. SURVEYSAVVY
Ini survey berbayar bagian dari perusahaan Luth Research yang sudah bergerak sebagai marketing research sejak tahun 1977. Bonus yang didapatkan lebih banyak dan beragam. Tiap survey kita dibayar $1 sampai $75 dan mendapatkan bonus tiap bulan $10 bagi yang beruntung dan juga referral program yang bertingkat bonusnya. Jadi setiap referral anda menyelesaikan survey anda dapat $2 dan setiap referralnya referral anda menyelesaikan survey anda dapat $1 , menarik bukan?? Gabung segera disini

Ingat survey tidak rutin dilakukan tiap hari, so sering sering lah buka email dan halaman member anda. Untuk sementara ini dulu nanti saya beri info survey berbayar yang lain. Selamat memanen dollar!!

8 comments:

Tapi banyak yang bilang kalo AWSurvey itu scam :( Bener g sih???

ho oh kalo scam seh enggak tau yak cuman jarang banget kasih form survey lagi. jadi ya mandeg dapet dollarnya
ak masih banyak tuh survey online nya, ntar ak bagi2 lagi

Bener kan ternyata mas :D Saya dulu juga pernah ikutan, tapi pas kurang dikit lagi sudah bisa di payout, malah g ada survey lagi :( Kecewa saya sama AW survey :(

Ooo ya, cepet dibagi2 mas program surveynya :D Udah g sabar nih pengen tau :)

ok ok.....sek sabar yo...hehehe...lagi ak trial error dulu khan gak lucu aku ikutan trus ternyata scam, ya paling gak website nya legal geto

ada yang gituan ya. Dicoba deh, tp klo spam tanggung jawab loh.. :D

btl tuh scam bngt ,,,jgn terlalu bnyk berharap...hehehe...$$$$...scam tuh...sdh di coba...

ok....ok...tp ada juga yang gak scam seh, cuman ya namnya online, UU resmi nya khan lum ada, jadi ya mereka bisa seenaknya pake aturan sendiri...
But buat refernsi aj dan tambah wacana aj...ya sapa tau memang ada nanti yang bener2 gak scam...
ok

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget

List rekomendasi