Wednesday, January 21, 2009

Tentara Israel takut ke GAZA, fakta terpendam

Ini satu lagi fakta terpendam yang tidak diekspose atau luput diekspose oleh banyak media. Semoga benar adanya, saya ambil dari web Indonesian Radio.

Majalah Jerman Der Spiegel dalam laporannya menyebut tentara Rezim Zionis Israel ketakutan dan enggan dikirim ke Gaza. Seraya menyebut protes warga Israel atas serangan rezim ini ke Jalur Gaza Spiegel menulis, orang-orang Israel yang memprotes serangan ke Gaza mengadakan aksi unjuk rasa yang direaksi keras oleh polisi rezim ini. Sejumlah pengunjuk rasa ditangkap dan dijebloskan ke penjara. Tentara-tentara Israel juga melakukan unjuk rasa di depan Gedung Departemen Peperangan Israel dengan membawa spanduk bertuliskan "Kami tidak ingin pergi perang ke Gaza" dan "Menghancurkan Gaza sangat berbahaya".
Dalam lanjutan laporannya Spiegel menyebutkan bahwa di hari pertama serangan ke Gaza, sekitar seribu orang penduduk Tel Aviv melakukan aksi unjuk rasa turun ke jalan-jalan menentang militer rezim ini. Namun setelah berlalu sepekan, jumlah orang yang turun ke jalan melakukan demonstrasi bertambah menjadi lebih dari 10 ribu orang. Selain ketakukan tentara Israel dikirim ke Gaza ada poin penting lainnya bahwa tentara-tentara Israel sendiri meyakini bahwa serangan yang dilakukan ke Gaza itu bertentangan dengan nilai-nilai kemanusiaan.Para saksi mata menyebut semua yang ikut dalam aksi unjuk rasa itu ditangkap oleh Rezim Zionis Israel. Spiegel dengan mengutip seorang koordinator aksi unjuk rasa itu menulis, poinpenting dari fenomena ini adalah demonstrasi yang dilakukan oleh para tentara di depan Gedung Departemen Peperangan Israel di Tel Aviv. Jumlah tentara yang menolak dikirim ke Gaza mencapai ratusan orang.

7 comments:

berkunjung malam dini hari untuk cari MCd ternyata dah diboikot hee hee salam kenal

bro, da PTC baru tuh di blog, saingannya klik rupiah...he3

ambil positivnya aja deh bro, ternyata penduduk israel juga menentang serbuan ke Gaza, bagus itu..sekarang yang harus dibantai yah petinggi rezim zionisnya aja tuh!hohohoho

Berjalan-jalan di siang hari yang cerah, tapi tadi pagi hujan sih

@harry seentihings: blog mu kok didelet yak??ada apa??

@genochan : iya SB ambil kopi java kayaknya udah pernah ada liputan nya di TV amerika

@solovers : bro ada di postingan ku kalo mau tau caranya buat komentar kolom kayak gini

@trik yuwie : ho oh baru kuliaht belum ku cek lagi

@samuel :
iya selalu dung ambil + nya, ok bro...iya tuh pemerintahan nya rada error, sebenernya bisa loh rakyat israel bersatu gitu menggulingkan pemerintahann nya

@HBB dan souvenirunik :salam kenal buat kalian...:)

Oke thx ya friend.. udh saya link balik :) sukses selalu!

i will always visitting u,,,cause good info here...tq

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget

List rekomendasi