Saturday, January 17, 2009

Apakah benar Starbucks dan McD mendonasikan dana nya ke ISRAEL??



Hmm akhirnya terjawab juga rumor-rumor yang ada selama ini, setelah aku searching dan banak berita simpang siur apakah benar Starbucks dan McD mendonasikan dana untuk Israel.
Aku coba translete info dari website WALEG.COM, silahkan disimak.

----I just received this text message on my mobile, "Starbucks and McDonalds are donating their next 2 weeks of earned revenue to Israel. Please BOYCOTT them and forward this message to everyone you know."

Have you heard anything about this?
Could it be really that they really are going to donate all their profits to Israel? Wouldn't that make them go bankrupt or something? If you've got any info on this please share!

Update:
Starbucks have released a reply to the rumors of them supporting Israel. This is what they said on their official website: "Rumors that Starbucks Coffee Company and its management support Israel are unequivocally false. Starbucks is a publicly traded company with stores in 49 countries. Though our thousands of partners (employees) and business associates around the globe have diverse views and share many beliefs about a wide range of topics, our primary focus remains to deliver the best customer experience possible. Starbucks is a non-political organization and does not support political causes. Further, the political preferences of a Starbucks partner at any level have absolutely no bearing on Starbucks company policies."-----

Saya coba mengartikan kurang lebih seperti ini,

Saya baru saja menerima pesan teks di ponsel: "Starbucks McDonalds dan sumbangan mereka untuk 2 bulan berikutnya dari pendapatan yang diperoleh mereka ke Israel. Harap boikot mereka dan meneruskan pesan ini ke semua orang yang Anda kenal."

Anda telah mendengar tentang ini?
Apakah benar-benar bahwa mereka akan menyumbangkan semua keuntungan kepada Israel? Tidak akan membuat mereka yang bangkrut atau sesuatu? Jika Anda punya info silahkan di share!

Update:
Starbucks telah merilis berita membalas rumor bahwa mereka yang mendukung Israel. Inilah yang mereka katakan pada website resminya: "Rumor bahwa kopi Starbucks dan manajemen dgn tegas mendukung Israel adalah palsu. Starbucks adalah sebuah perusahaan publik dengan toko di 49 negara. Walaupun kami mempunyai ribuan mitra (karyawan) dan asosiasi bisnis di seluruh dunia memiliki berbagai pandangan dan kepercayaan berbagi banyak tentang berbagai topik, fokus utama kami tetap memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Starbucks adalah organisasi non-politik dan tidak menyebabkan dukungan politik. Lebih jauh, politik preferensi dari Starbucks mitra di tingkat manapun benar-benar tidak ada kaitan Starbucks pada kebijakan perusahaan. "

OK, statment yang memberi nafas lega, tapi siapa tahu dibalik situ ada agrrement dengan pemerintah Amerika, kita gak tau juga, lawong starbucks yang punya orang yahudi kok,wew..dan pernah dulu secara tegas memberi statement membela kaum yahudi, hmmm...., yang penting sekarang bantu rakyak Palestine untuk berjuang sampai titik darah penghabisan, bantuan kemanusiaan, dan doa, sudah sangat cukup untuk meringankan mereka. Biarlah petinggi-petinggi negara yang mengambil keputusan untuk konflik Israel.OK...Yang pasti kita berharap semua akan baik-baik saja. Gak perl pake jihad-jihad kesana, bangsa sendiri aja masih morat-marit, dah mikir bangsa lain. OK!! AllahuAkbar!!

2 comments:

bro, posting aku yg terbaru itu memang untuk kamu...

bro, caranya bikin kotak yg atas gini gmn?aku dah nyoba tapi kog langsung masuk ke posting komen ya???

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

List rekomendasi