Saturday, September 3, 2011

Rekomendasi belanja dari temanmu, pakai ini!

      Pasti tidak sedikit dari kita semua jika ingin berbelanja sesuatu akan sedikit kesulitan untuk memutuskan produk dengan merek yang mana?  model yang seperti apa? dan harga yang sesuai budget kita? benar bukan? 
Nah, saking bingung nya pasti kita cari referensi lewat koran, majalah, sampai googling pun menjadi salahsatu pilihan. Namun apakah dari kesemuanya itu benar-benar memberikan rasa nyaman untuk membuat keputusan dalam membeli produk?
     Tippers.com bisa menjadi solusi bagi kita semua untuk mencari referensi dari teman, kerabat ataupun sesama pengguna tippers yang pernah menggunakan produk tersebut. Tanpa pusing pusing untuk lebih banyak mencari informasi statis lewat berita artikel yang terkadang "buatan" si empunya produk. Saatnya kekuatan word of mouth menjadi sebuah next "big things" marketing, karena seperti yang telah saya bahas pada artikel Masih percaya sama iklan??? , konsep marketing dengan metode WOMM akan lebih memberi dampak yang sangat luar biasa pada produk tersebut. Begitu pula dengan paltform website yang ditawarkan tippers.com, dimana terbentuk suatu pola komunitas social shopping. Namun ada sedikit keanehan menurut saya, ada beberapa yang menggunaka platfrom ini mempromosikan video hasil rekaman pengguna, bukan produk produk yang pernah dipakai dan direkomendasikan ke orang lain. Tapi overall, god jobs!

0 comments:

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

List rekomendasi