Saturday, September 27, 2008

Hoho...lupa belum kenalan....

hai...all... kenalan dulu deh, me is Yudhika Astawama, call me dhika, yudhi, ya terserah lo aj mau manggil gw apa? yang penting jangan panggil pake nama penghuni zoo yak hahahaha.

Born in Jogja , June 12th, 1984, dan punya satu adek cewe tersayang hehehe, seperti kebanyakan orang yang sanghat beruntung bisa mengenyam bangku kuliah, gw tamatan jurusan Informatika UPN 'V' Jogja.


Dan tidak seperti kebanyakan orang, gw menghabiskan masa kuliah justru bukan di bangku kuliah, malah gw ambil jurusan lagi (heheh becanda), ya.., marchingband sepertinya t4 kuliahku sebenarnya di UPN, banyak yang gw dapet disana yang gak bisa dapat orang kebanyakan di bvangku kuliah, hmm.. cerita lalu yang menyenagnkan, experience yang beda..dan gak akan kulupakan sampai akhir hayat.
okey..next..., gw sekarang lagi belajar jadi entrepeuner neh ceritanya.......hehhehe, walupun beberapa bidang gagal2 terus...tapi yakin suatu saat gw dapat satu bidang yang bakal memberikan sesuatu yang hebat untuk diri gw sendiri, keluarga, orang yang aku sayangi, dan masyarakat luas, bangsa dan negara (wess....!!).

Sempet juga berkecimpung di forex dengan hasil failed lalu mencoba di bidang finance (failed juga), adsense dan internet bisnis juga moody an, padahal banyak yang harus diaktualisasikan dari mimpi dan rencana yang banyak gw buat...., hmmm just proses yang bisa memberikan hasil apakah berhasil sukses atau belum. But gw masih tetep belajar, belajar dan belajar, walau semua yang aku hadapi skrg hampir gak ada relasi nya ama pendidikan gw informatika...hohoho, but it's okey..
Hm...so kalo lo smua tanya, aktivitas apa yang gw lakukan saat ini???
lagi prepare terjun ke bisnis baru bidang restoran (makanya buku2 yang pernah kubaca kebanyakan tentang restoran dan hospitality, hehhehhe....) hmmmm setelah banyak kegagalan yang gw dapet, gw jadi banyak tau dan waspada apa yang akan gw jalanin nanti..., semoga di rencana gw yang akan gw jalanin nanti ini bisa sukses dan bisa memberikan sesuatu yang bermakna bagi hidup gw dan kepada keluarga gw khususnya, karena boleh dikata ini proyek "pembuktian" hahaha, ups apa tuh??

yap gw cuman pengen membuktikan ke smua orang yang selama ini memegang paham mind set "kerja kantoran" is the best thing... padalah jika bisa keluar dari box mindset itu orang bakal menemui jati diri yang sesungguhnya dan bakal menemui berjuta2 kesempatan yang bisa dia manfaatkan...tetapi karena mindset orang Indonesia (tau sendiri lah, warisan si kompeni belanda) , jadi pekerja kantoran adalah pilihan yang tepat dan baik serta aman bagi masa depannya, ya...... gw benar2 mendapatkan tantangan yang berat untuk pembuktian itu....
Gw idealis, dan kalu sudah punya keinginan sesuatu , bagaimanapun juga harus cepat terlaksana dan perfect....
OKey deh butuh dukungan dari temen2 semua ajah.... smoga gw bisa merealisasikan dengan baik....

cu soon, enjoy my blog, we can share each other in this media... Luv U all muach.....

contact email : jazzer_cute06@yahoo.com
My Friendster : My FS
Phone : 08562873843

0 comments:

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

List rekomendasi