Wednesday, October 22, 2008

Jogja Java Carnival is coming to down town..


Kembali jogja menggelar acara skala international memperingati hari ulang tahun nya dengan tema "Celebration of Cultural Unity" salahsatunya akan menggelar carnival berjudul "Jogja Java Carnival".
Event ini akan diselenggarakan pada tanggal 25 Oktober 2008 pukul 6 sore sampai sekitar pukul 10 malam disepanjang jalan malioboro dari arah selatan ke utara, menampilkan banya sekalai atraksi tradisional dan modern seperti perwakilan dari 20 propinsi, atraksi budaya, dan bintang tamu delegasi budaya dari Korea, Malaysia, Cina Jepang, India, dll.
Tujuan dari event puncak ini adalah untuk memberikan image kembali bahwa Jogja memang kota budaya dan pariwisata yang menjadi salahsatu tujuan wisata dunia. Gebrakan yang bagus untuk memulai semuanya sehingga Jogja benar menjadi tujuan wisata international yang berkualitas. Dengan semangat "Jogja Never Ending ASIA" , Jogja memang membuktikan dirinya sebagai kota yang memiliki memori yang abadi di mata ASIA. Cayo...!! Sugeng rawuh.....!!!!Pastikan anda menjadi bagian dalam pesta akbar kota jogja besok tanggal 25 oktober

visit jogjajavacarnival now

0 comments:

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget

List rekomendasi