Thursday, November 13, 2008

Mbak Hanna batal konser di Jakarta



Untuk kesekian kalinya, beberapa artis international membatalkan atau mengundurkan konser nya karena dengan alasan "travel warning"....hmmm klise banget seh. Hmmm tapi promotor Showmaster sudah memastikan untuk menjadwal ulang konser nya tahun depan mungkin awal tahun 2009. Konser dengan tajuk "good girl gone bad" sudah menyedot tiket sekitar 6000 lembar, wauw...., dan kesemuanya akan dikembalikan paling lambat minggu depan.

Kabarnya neh sang diva baru ini bakal bawa eskalator ke atas panggung untuk mendukung aksi nya hahahah angsung dibawa dari amrik, hmmm tapi ya gara2 diundur jadi belum bisa liat kayak apa aksi nya besok.
Tapi hal ini sempat menjadi ketar-ketir promotor kelas wahid Andri Subono, yang bakal menggelar beberapa konser artis luar pada bulan desember januari. Padahal sempat di cross check ke Kedubes AS, "travel wrning" telah dicabut sejak mei kemaren, tapi dari manajemen Rihanna tetap mebatalkan sehari sebelum konser...ckckckckck....enak banget yak???batalin gitu ajah fuih....,
Kita tunggu tahun depan apakah jadi manggung di Indonesia apa tidak? ok...
Btw kasian tuh yag udah siap2 nonton konser , beli baju khusus untuk nonton konser hahahahaha, kasian deh...

0 comments:

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget

List rekomendasi