Thursday, November 20, 2008

Perustakaan percuma alias gratis! Hahahahaha

Hmm… hampir setiap seminggu sekali, aku selalu menyempatkan diri untuk sekedar main-main nambah ilmu juga di perpustakaan percuma (aku biasa nyebutnya….). Dimankah itu, hehehe sebuah took buku terbesar di Indonesia, Gramedia. Hmmm emang seh harga lebih mahal ketimbang toko buku Toga Mas atau “Kwitang” nya jogja, Timur Taman Pintar Jogja. Bisa selisih 20% nya lo harga nya lumayan khan?? Tapi ku suka suasana nya yan nyaman ber AC gak kepanasan, bisa betah disitu.
Kalo lagi ada duit seh bisa comot beberapa buku untuk dibeli, tapi kalo lagi bokek ya mending survey di Gramedia dan belinya di Toga Mas, haks haks…Tapi ya kalo emang lagi pas gak ada duit banget ya udah cumin baca2 doang beberapa bab tiap buku di Gramedia hahahaha, picik gak seh. Tapi ya dengan begitu lumayan menambah ilmu dari ilmu dagang mpe ilmu horoscop bisa dapat gratis disana tanpa bayar, cumin bayar kalo bukunya dibawa-bawa lewat kasir.
Membaca buku buatku menjadi sebuah tradisi sendiri dan sedikit banyak memberi inspirasi ku. Informasi seperti cara menggaet pelanggan, kerajinan, primbon, tempat kuliner, sampai trik sulap bisa kudapatkan gratis tis hanya meluangkan waktu sekitar 1 jam kurang. Sayang gak ada café nya coba kalo ada dah cocok banget tuh ambil buku nya baca sambil minum kopi hahahha jadinya malah bukan toko buku tapi kafe hahaha, but Gramedia buatku merupakan salahsatu tempat favorit mencari inspirasi. Cheeerrsss…..!!!
Ngomong-ngomong tentang café, kapan ya café ku berdiri ciaaatt……!!! Doain yak biar cepet………….!!!!!!!!!!!!!

0 comments:

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget

List rekomendasi