Sunday, November 9, 2008

Miss "Pety Bely" berkunjung ke UGM jogja

Tamu tak diundang datang berkunjung pada sore sekitar pukul 3 tanggal 7 November 2008 di kawasan sekitar UGM. Ya dia adalah Miss “Puty Bell” alias puting beliung hahahhaha……
Diawali dengan awan yang panas dan tiba-tiba mendung dan gelap disertai angin, nah Miss “Pety Bely” telah datang disertai angina yang terlalu lebay, hahahaha, dan terjadi puting beliung. Puting Beliung tersebut memporak porandakan kawasan kampus ternama kebanggaan Jogja, UGM.
Beberapa gedung dan fasilitas rusak seperti genteng dicuri Miss “Pety Bely”, Pohon-pohon yang tumbang, kabel Listrik dan tiangnya yang berserakan di jalan, tiang-tiang lampu yang jatuh, serta beberapa kendaraan yang tertimpa pepohonan dan lainnya sampai tower radio Swaragama ambruk. Tak luput perumahan dosen juga kena imbas nya. Semua kerugian ditaksir sekitar12 milyar.
Hmmm cukup fantastis…., dan ini merupakan musibah berat bagi UGM sebagai kampus ternama, dimana banyak fasilitas tidak bisa dipakai, listrik mati sementara, jaringan internet putus. Diharapkan untuk waktu yang cepat tidak mengganggu proses perkuliahan dan aktivitas mahasiswa. Karena ni ya…., aku punya temen dari anak Marchingband, Marchingband UGM yang sedianyaakan bersiap-siap menuju kompetisi nasional Desember nanti, latihan mereka di stop untuk sementara sampai batas waktu yang tidak ditentukan, nah lo..bisa-bisa malah batal berangkat karena dana dipakai buat renovasi dsb…., semoga tidak, dan mereka jadi berangkat membawa nama jogja.
Ok semoga musibah ini sebagai peringatan dari Yang Diatas untuk tetap iman dan takwa kepada Nya. Dibawah ini beberapa photo snap shoot yang sempat dijepret, check this out:















0 comments:

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget

List rekomendasi