Wednesday, November 5, 2008

Welcome..!!The president of united states of America


Akhirnya....setelah di prediksi akan jadi orang nomor satu di negaranya Paris Hilton ini, Obama yang pernah tinggal 4 tahu di Menteng kawasan elite, menang telak terhadap lawannya Jhon Mc Chain setelah pemilu yang diselenggarakan 4 november lalu di Amerika. Hmm.. ku juga dari awal mendukung Obama sebagai president, ya karena emang calon dari partai demokrat ini yang lebih punya visi yang bagus dan "lunak" untuk luar negeri.
Ya gak bisa dipungkiri juga dunia berpengaruh juga terhadap apa yang di lakukan Amerika. melihat kebijakan-kebijakan nya yang lumayan "lunak" ya sedikit berharap imbasnya pada Indonesia at least pada penguatan rupiah serta perusahaan asing dari amreika yang ada di indonesia tentang regulator nya. Soalnya ne bagi hasil dari tambang2 kayak freeport dll, dikit banget buat Indonesia. Ya berharap Obama tidak lupa pada Indonesia yang pernah menjadi "tanah air" nya sementara.
Obama low profile banget menurut aku, dengan gaya bicara yang gak lebay dan cerdas, pas banget deh dia dipilih oleh rakyat Amerika.
Obama si anak Menteng bisa di lihat profilnya diwww.barackobama.com

0 comments:

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

List rekomendasi