Thursday, December 18, 2008

Blog gw di aprrove ama Blogsvertise!


Blogvertise

Huft...akhirnya setelah menunggu sekian hari (tergolong cepet seh 3 hari). Blog gw ini di approve ama Blogsvertise. Apa itu Blogsvertise? yap...merupakan website yang membayar kita kalau kita sudah mengerjakan tugas di kolom task management. Tugas apa? ya membuat posting tulisan review yang diberikan oleh Blogvertise. Setelah tugas-tugas tersebut dikerjakan lalu menunggu approve dan jika sudah di approve maka anda akan dibayar dollar sesuai dengan kategori nya dan di transfer lewat PAYPAL
Gampang kok gak susah cuman nulis doang aja khan? Kerjaan anak blogger khan nulis aja..., buat kalian yang seneng banget ngasih opini dan pendapat nah disini tempatnya. Tapi tulisan nya jangan ngawur harus sesuai dengan aturan Blogvertise. Bagaimana cara daftar nya? DAFTAR DISINI terlebih dahulu.
Blogvertise
Setelah isi form dan isi nama URL blog kamu yang akan kamu daftarkan, bisa lebih dari satu, dan bisa yang berbahasa Indonesia.Setelah itu tunggu beberapa hari kedepan, blog kamu di approve. Setelah di approve, maka kamu bisa mengerjakan tugas yang disediakan. Sering-seringlah login ke halaman member kamu karena untuk mengecek update tugas dll. OK selamat beropini. Mulutmu adalah dolarmu (bukan harimau mu hehehehe).

4 comments:

wah... asiiikkk.... moga alirannya lancar. hehehe...

tengkyu genochan, btw kamu reviewer juga tak????

Wah, hebat2 bro :) Pengen juga ikutan, tapi belum punya PR blog ak :D

yup txs "ndeso",btw gpp gak punya PR bagus, ada kok tugas tugas nya, tp untukbulan ini ak belum dapat tugas mungkin awal bulan baru ada.ok daftarlah kalo berminat itu ada link nya di tulisan ku ok....

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget

List rekomendasi