Saturday, January 3, 2009

Sarung laptop corak batik, MAU??

Indonesia memang kaya budaya, salah satunya adalah batik. Batik saat ini sudah menjadi barang kuno lagi, bahkan sudah menajdi trend pada fashion, sampai sarung laptop memakai corak batik. Selain unik, batik menunjukkan icon bangsa Indonesia.



Nah, kebetulan para blogger dan pengunjung lainnya yang mobile dengan laptop dan ingin mempercantik laptop nya dengan sarung laptop corak batik, bisa pesan lewat saya.

Hubungi saya di email jazzer_cute06@yahoo.com, atau YM di jazzer_udee@yahoo.com. Dengan variasi berbagai ukuran dari cuman sleeve laptop sampai tas ranse laptop. KUAT dan MODIS!!



"CINTAILAH PLODUK PLODUK INDONESIA.......":) saatnya Indonesia berjaya!! (maaf utk sementara belum tersedia kembali produk ini)

5 comments:

Wuih... keren tuh... Sayang saya belum punya blog...

Maaf... Maksud saya belum punya laptop... :D

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

List rekomendasi