Thursday, January 1, 2009

Resolusi mu tahun 2009 apa??

New Year Myspace Comments

Happy new year to you all my friends, semoga di tahun baru 2009 ini menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih sukses dan berguna bagi semuanya. Seperti lagu let's get the beat nya Dirly (yang aku putar saat ini)yang memberikan semangat dalam melangkah kedepan.OK, ngomong-ngomong soal tahun baru ne ya, pasti ada semangat baru dong yang pasti, semangat dalam memperbaiki kualitas diri, semnagat dalam meningkatkan kinerja di kantor(bagi yang ngantoran) atau semangat meningkatkan omset (bagi yang nge bisnis) atau mungkin semangat cari pacar baru (gw banget seh hikz....). OK gak papa asalkan positif dan menjadi diri kita lebih baik, jalankan saja, kita punya tujuan sama hidup nyaman sejahtera mati masuk surga(hahaha...) tapi jalan beda-beda. Lalu resolusi apa neh ya kira-kira yang bisa jadi patokan buat rancangan AD ART hidup kita ke depan :)
OK deh kita mulai dari aku dulu yak.
Akan kubagi jadi beberapa point, seperti berikut
--> Online
1. Pengen punya rumah sendiri alias dot com buat ni blog ku dan mempercantik desain dan isinya lebih variatif sehingga banyak yang gak segan-segan maen ke rumahku ini hehehe..
2. Menambah 2 blog lagi dengan tema berbeda dan dikelola secara profesional (insyaAllah).
3. Membahas rencana dan proyek yang tertunda mengenai social networking web dengan temen/rekanku, sempet ketunda neh gara2 sibuk sendiri2 huhuhu...doain ya tahun ni bisa launching.
4. Menambah target cari duit online nya lebih keras dengan segala usaha, sehingga dapat target per bulan rupiah (pengen nya!) udah 6 digit angka 0 nya. Amien!!

--> Offline
1. Cafe ku semoga berdiri 1 bulan lagi alias februari dah launching, entar kalo maen ke jogja, khusus bagi kalian ak kasih diskon hohoho!!
2. Pengen bisa aransemen musik dan punya big band kecil2an (gimana tuh big band kok kecil hahaha), SDM dah ada seh tinggal kelola aj.
3. Bisa maen saksophone, it's my dream yang tertunda sekian lama dari sejak SMP, malah sekarang bisanya maen baritone marchingband, alat tiup juga seh tapi gak se sexy sax geto...

--> Lain-lain
1. Pengen komitmen lagi punya pacar baru, dah capek jomblo lama neh. Ada calon gak???
2. Penghasilan 5 juta per bulan bisa kuraih tahun ini (maklum masih new bie neh..), semoga bisa membahagiakan orang2 yang aku sayangi dan aku sendiri tentunya (hehehehe..)
3. Nge gedein body, lebih teratur fitness dan makan yang terpola. OK

Semoga beberapa resolusi tersebut bisa kudapat semua di tahun 2009 ini, yang penting mind set dan kontrol alam bawah sadar kita, karena alam bawah sadar ternyata merupakan kunci dari segala apa yang pernah dan akan kita lakukan nanti. So apa yang kamu pikirkan itulah apa yang akan terjadi....!!! OK tetep semagat dan keep fight till the end!!

Kasih resolusi kamu juga dung di komen aku, boleh khan???

2 comments:

wuakakakakak ada nyang lagheee nyari cuewek yah...heheheh lama jugha neeh jadi joomla! wah sudah versi berapa tahun ini...heheheh :D

@ harry seenthing:
wew....hehehe ya gak lah mpe berapa tahun hohohoho....
TTM banyak tapi hahahahahaha

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget

List rekomendasi