Sunday, April 12, 2009

Come back again buddy!!!

Akhirnya turun gunung juga, hahaha maksudnya dah lama gak nge blog, nge blog lagi neh..maaf teman2 gak pernah berkunjung ke blog temen2 lagi, maklum lagi prepare kedai ku yang belum jadi2 neh huft...

Tapi bersyukur udah dapat karyawan, chef, barista, dan waiter yang ok ok punya, supel dan ulet...
Belum selesai persiapannya , masih banyak yang harus diselesaikan dari fix menu, dekorasi t4 yang belum jadi dan promo, target buka awal mei soft opening. Semoga aja tepat waktu dan gak molor lagi.....doakan ya teman2, kalo ke jogja silahkan berkunjung ke kedai saya.....

WIZZ coffee and meal
" It's yours!!"

0 comments:

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget

List rekomendasi