Thursday, February 19, 2009

Indonesia menjadi tujuan utama wisata SPA terbaik sedunia


Berita yang cukup menggembirakan setelah sekian banyak berita berita buruk yang membuat nama Indonesia buruk di mata dunia. Sisi buruk Indonesia yang sering dilontarkan media media baik lokal maupun interlokal (hahahaha...), cukup membuat kita mengelus dada (ada bulu nya kalee...dielus..) kenapa begini kenapa begitu. Tapi diluar itu sebenarnya banyak sekali prestasi dari negara ini yang ditorehkan oleh anak - anak bangsa Indonesia di kancah international. Tapi porsi nya lebih sedikit diberitakan. Sayang sekali padahal itu bisa memberikan suatu motivasi positif, aku terkadang jengkel berita kok kriminal kejahatan korupsi terus yang diberitakan.... seakan negara Indonesia itu penuh dengan keburukan.

OK daripada nglantur, ebih baik mendegar berita ini. Semalam aku melihat tagline berita metro TV bahwa Indonesia menjadi negara tujuan utama wisata SPA terbaik diseluruh dunia. wauw amazing!!!... great!!...suatu penghargaan dari buah kerja keras semua pihak untuk mewujudkannya.

Indonesia Melalui Bali telah terpilih sebagai "The Best Spa Destination in The World". Penghargaan tersebut akan diserahkan dalam rangka penyelenggaraan pameran pariwisata tahunan yang bergengsi, yaitu International Tourism Bourse (ITB) di Berlin, Jerman, awal Maret 2009.

Raja Denpasar IX juga akan menerima "The Five-star-Diamond Lifetime Achievement Award" yang akan diberikan oleh Presiden American Academy of Hospitality Sciences Joe Cinque atas sumbangsih dan pengabdiannya dalam hal hubungan pertukaran dan perkembangan kebudayaan internasional.

11 comments:

siang mas, saya mau nanya nih
read moore di blog saya kok ga berfungsi ya? http://edy-andra.blogspot.com
thanks sebelumnya

makasih infonya, saya dah mulai praktikin nih. Mudah-mudahan berhasil.
Tks/salam kenal

mau comment di postingan loe, tapi susye, jadi disini ajah. dulu main di mb mana? gue alumni PKT, siapa bilang mb besar akan dengan mudah ngeluarin duit untuk ikut competisi? gak semudah membalikkan tangan bos, gue dah ngerasain di pkt, kita juga musti berjuang untuk bisa kembali ke GPMB tiap tahun because need much money, hehehehehehehehe...mungkin kelihatan mudah karena ditopang sm perusahaan besar, kenyataannya nggak juga, sama aja dengan mb lain perlu perjuangan untuk itu. cuma yang membedakan mungkin karena semangat kami yang udah mengakar, hehehehehehee...pertandingan kemarin memang cukup bikin deg2an.

hanya ingin say hallo jja

http://aldhieretroholic.blogspot.com/2009/04/novel-karya-elang-segera-terbit.html

berkunjung rutin dsini kawan

Wow... gencar nih promosinya... Hehehe...

Moga sukses Kang!

Sangat berguna sekali nih ilmunya salam kenal gan...

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget

List rekomendasi