Tuesday, February 10, 2009

Rihanna batal manggung lagi!!!huft...!!!

Untuk kedua kalinya Rihanna batal manggung di Jakarta besok. Setelah kejadian pertama kali dulu bulan desember, batal ke Jakarta karena isu bom pasca eksekusi Am Rozi cs. Tapi setelah terjadi Re-schedule maka konser dijadwalkan pada bulan februari ini. Tapi lagi-lagi Rihanna mengurungkan niatnya untuk kembali menggelar konser. Gossip nya seh karena luka dipukul pacarnya Chris Brown dan diharuskan menghadiri sidang di Amerika.

Di lain negara, tetangga dekat kita Malaysia, Rihanna tetap menggelar konsernya disana, tetapi diundur 2 minggu dari jadwal semestinya. Diselenggarakan di Stadion Bukit Jalil dengan peraturan pakaian yang tidak boleh seronok, atas aturan dari Kementerian Perpaduan, Kebudayaan, Kesenian, dan Warisan Malaysia(weleh...gak nyambung banget namanya hahahha...). Entah kenapa di Malaysia bisa, tetapi di Indonesia gak bisa diundur sekalipun!!.

Di Amerika pun, Rihanna tidak tampil pada acara Grammy karena tersandung kasus hukum tersebut dengan Chris Brown itu. Tetapi ini merupakan ujian terberat bagi promotor penyelenggara dan pihak sponsor AXIS. Hmm...kita tunggu lagi apakah ada re schedule atau pihak sponsor sudah kapok ngundang Rihanna, hahahaha...
Sekali lagi, Indonesia sepertinya masih menjadi negara kedua!!,hikzzz......

nb: photo Rihanna dengan gaun malamnya yang gak banget!!

2 comments:

hi friend how are you today? i hope you are in great condition, oh yeah friend dont forget to keep your :) up

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget

List rekomendasi