Monday, July 5, 2010

Masa depan ekonomi adalah e-commerce

Dunia saat ini sudah menuju masa-masa bergejolak, penuh dengan ketidakpastian. Banyak muncul eksploitasi-eksploitasi manusia satu dengan yang lain. Itu kemungkinan terjadi karena pesatnya kemajuan teknologi yang berjalan, terkadang manusia sedikit susah untuk mengikutinya. 
Tak sedikit pula kita tidak mengetahui apakah teknologi-teknologi tersebut bisa menjadikan solusi bagi kita semua. Kondisi-kondisi yang ada telah merubah kebiasaan atau pola hidup seseorang. Termasuk internet salahsatunya, telah merubah semua lini kehidupan. Bisnis konvensional sudah banyak merambah ke dunia maya. Toko online dibuat sekejap dalam hitungan hari bahkan jam. Lalu jasa-jasa perantara penjual dan pembeli seperti amazon dan ebay bisa dimanfaatkan untuk me leverage usaha kita. Apapaun bentuknya, e-commerce merupakan point positif perkembangan internet, dan menjadi pasar hijau masa depan ekonomi dunia. Kita lihat saja nanti 5 tahun kedepan dari sekarang, e-commerce sudah naik kelas utama, menjadi sebuah kebutuhan dan menjadi topik yang selalu dibahas diman-mana( sekarang aja udah banyak yang bahas hahaha). 
Banyak keuntungan yang bisa didapatkan ketika kita me leverage usaha kita ke dunia maya. Contohnya, kita gak akan selalu buka tutup toko setiap hari karena usaha kita online 24 jam selama setahun penuh (kecuali server down, hahaha), tidak perlu modal banyak untuk membuka toko online cukup hosting domain lalu jasa pembuat web. 
Nah, tertarik dengan membuka toko online?

0 comments:

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget

List rekomendasi