Sunday, August 21, 2011

Sensasi belanja baju tanpa ruang ganti

   
     Jangan ngeres dulu pikiran nya hehehe.., ini bukan karena butik nya gak punya ruang ganti trus pelanggan nya mencoba ganti baju di area terbuka, no guys. It's mean tech things, ya...pihak toko menyediakan ruang ganti terbuka, tidak perlu lagi mengganti satu demi satu cocok atau tidak baju yang akan dibelinya. Hanya perlu bercermin di "cermin ajaib". 
      Bagaimana cara kerjanya? cukup simple, customer tinggal berdiri di depan cermin dan "swap....swap...." pilih sesuka hati baju yang akan dibeli tanpa harus memakainya secara langsung. Karena ini adalah teknologi artificial intellegence (kecerdasan buatan) yang membuat orang dapat mencoba suatu barang tanpa harus menyentuhnya. Aplikasi "cermin ajaib" ini cukup memberikan solusi karena memberi kemudahan dan kepraktisan pelanggan yang sedikit kebingungan dalam memilih baju tanpa menghilangkan essensi orang dalam pengalalaman memilih dan mem"fit" kan baju yang mereka beli. Daripada mondar mandir di ruang ganti, cukup bercermin dan eureka!!cocok deh..teknologi ini menurut saya masih bisa diaplikasikan dan dijual massal untuk toko-toko clothing tertentu seperti butik. Cukup membuat prestise toko tersebut naik, karena memberikan kemudahan dan pengalaman berbeda membeli baju pembayaran nya pun tinggal swap di mesin semacam yang digunakan kartu kredit, mudah bukan?. 


2 comments:

Wah keren yaaaa... praktis... sekadar info, biasa belanja di https://savey.xyz/id/mode/situs-fashion-terbaik-dari-china/

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

List rekomendasi