Wednesday, January 14, 2009

Akankah kamu lanjutkan ini????

Aku sempat sedikit menghela napas, bener apa gak ini berita yang aku dapat dari YM, KFC,PIZZA HUT,STARBUCK,MCDONALD'S,CARREFOUR menyumbangkan penghasilannya selama 2 minggu kedepan kepada Israel (BBC NEWS).Silahkan terus mengkonsumsi produk2 diatas selama anda tidak peduli bahwa pemasukan itulah yg digunakan untuk menambah amunisi pembunuh anak2 & wanita tidak berdosa di GAZA. Gak tau ni rumor atau enggak, tapi BBC sudah melansir berita ini.

Jika benar, dilematis juga seh, beberapa tenant franchise luar negeri seperti KFC,PIZZA HUT,STARBUCK,MCDONALD'S,CARREFOUR didalamnya terdapat karyawan serta banyak produk lokal menjadi pasokan bahan mentah nya semuanya dari Indonesia. Di McD sendiri, cuman kentang nya tok yang impor dari Aussie, lainnya seperti daging, roti, slada, semuanya produk dalam negeri, nah lo???pusing khan???
Kalau enggak makan disitu dibilang gak membantu saudara sendiri orang Indonesia buat cari makan, tapi di lain sisi itu juga membantu secara gak langsung mendukung Israel khan??? SO???? bingung!!!! ada jawaban gak????
Kalau dari aku seh, karena masih cinta dalam negeri ya i'ts ok gak masalah aku makan di beberapa tenant itu, tapi emang niatku bukan untuk "Isra-hell" tapi untuk saudara sendiri yang cari penghidupan lewat restoran itu dan distributor-distributor lokal yang menjadi pemasok barang nya. Terlepas nanti kebijakan pusat dari restoran2 itu untuk menyisihkan sebagian dana nya untuk "Isra-Hell".

10 comments:

bro, penasaran sbrp cepat loading blog kamu ? i punya info

mas aswa, buat yang kayak ginian minta scriptnya di bang ocim yah? boleh minta langsung kesitu ndak? lha malu aku ndak kenal abangnya, haha :P

mas aswa, btw kok aku liat di blog bang ocim ndak onok yo kayak ginian?apa ndak dipasang?okey dah nti tak nyoba2 thankz yap :)

koe juga tipsnya buat bikin ginian, oke mas ntar aku coba...
aku kasih komen disini juga biar PR-nya naik hehehe

dhik gua juga dah buat donk yang kaya gini,hehehe..yah mirip2 lah,,hahaha

ya udah mana bro scriptnya..itu bukan buatan gua lah,,hebat bangat kl itu buatan gua,hehehe..bro bukannya ndak pasang banner u cuma waktu itu gua lupa backup banner teman2..

bannernya dah aku pasang di friends banner :P
cape deh :D

mas, blognya bukan ayumaceri, tapi bannernya di blog All about hobbies alias http://new-lotuz.blogspot.com

maap :(

bro kl koment harus disini yah?gak bisa koment dibawah postingan langsung?

sore nih bos, kunjungan..
cara buatnya nanti diposting oke..

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

List rekomendasi