Saturday, July 10, 2010

Amazon Kindle, produk smart keluaran amazon.com

Kindle Wireless Reading Device, Free 3G, 6" Display, White, 3G Works Globally - Latest GenerationAmazon pada tahun 2007 lalu mengeluarkan produk nya yang diberi nama Kindle Amazon. Sebuah langkah smart yang dikeluarkan amazon, Kindle dikembangkan untuk membaca buku elektronik/e-book. Penjualan e-book di amazon sendiri sangat tinggi karena pada dasarnya amazon awalnya adalah toko buku online dan akhirnya bekembang banyak menjual dalam bentuk e-book. Sehingga ini memberi kemudahan bagi konsumen untuk membaca e-book yang mereka beli lewat Kindle keluaran amazon ini.
Kindle ini bentuknya segi empat seperti PDA, dan tanpa kabel, tanpa komputer, dengan layar tajam yang bisa beradaptasi dengan sinar matahari langsung sehingga tidak mengganggu si pembaca. Kindle amazon ini bisa digunakan untuk berselancar web, memutar musik dan film. 
Mengadopsi dari konsep e-paper, Kindle ini cukup menarik dan bermanfaat untuk dimiliki. Karena konektivitasnya ke online, maka back up antivirus juga sudah tersedia memlaui media link milik mereka. Beratnya cukup ringan hanya 10.3 ons, dan cukup tipis, sehingga mudah untuk diibawa kemana-mana. Batere bisa tahan sampai 2 jam. Harga terkahir dibandrol cukup murah yaitu hanya $189. Anda yang sering membeli e-book sepertinya kindle adalah jawaban dari kesusahan anda dalam mengakses e-book yang sebelumnya harus membuka laptop anda terlebih dahulu. Tertarik?

0 comments:

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget

List rekomendasi