Wednesday, June 1, 2011

Friendster ditutup untuk sementara

Masih ingat dengan friendster? situs jejaring sosial yang sempat merasakan menjadi raja jejaring sosial tersebut telah menutup akses per 31 mei 2011. Pihak friendster memang menutup sementara akses member guna memberikan kesempatan pada mereka untuk menyulap diri menjadi situs jejaring yang lebih baik dan beda. Friendster juga telah menyurati member-member nya di seluruh dunia untuk mengamankan data baik itu photo, komentar, testimonial, dll ke tempat yang lebih aman, karena selama friendster under recronstruction, data-data tersebut akan hilang, walaupun nanti member masih bisa mengakses akun nya dengan login dan password yang lama. 
Oleh karenanya, friendster memberi tenggang waktu sampai 31 mei kemarin untuk para anggotanya menyelamatkan data-data mereka sebelum 31 mei 2011, seperti dilansir oleh situs computerworld, friendster juga telah menyediakan sebuah aplikasi eksportir untuk memindahkan data-data itu ke jejaring sosial lainnya.
"Situs baru kami didesain untuk menciptakan profil baru yang memudahkan orang terhubung dengan orang lain secara berbeda dengan jejaring sosial lainnya. " friendster menjanjikan.Kedepan friendster akan menjadi situs yang bisa diakses dan menjadi bagian dari kehadiran netizen yang online di jejaring sosial lainnya.

0 comments:

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget

List rekomendasi