Thursday, February 5, 2009

Minta saran ke temen-temen!!!

Temen-temen semua mohon bantuannya yak. Aku ada sebuah gagasan bisnis yang sudah mulai kujalankan neh, kafe kedai kopi yang lokasinya ada di Jogja. Hmm….sebenarnya sudah banyak ide dan konsep yang aku pasang di kafe ini nanti kalo sudah jalan nantinya. Konsep “Apa yang lu mau gw ada”, akan ku terapin di kafe ku ini, diantaranya Book Point (rental komik, bacaan buku majalah, dll), Hotspot Area, Live music, Social networking (menjadi basecamp "nongkrong" beberapa komunitas nantinya). Untuk tema kafe secara umum adalah “jungle” atau ”hutan” dengan konsep alam yang menyatu dengan bangunan nya. Kafe tersebut baru mulai dibangun dengan desain banyak menggunakan kayu bambu dan batu bata. Kedepan kafe ini menjadi rumah ketiga setelah rumah dan kantor, sehingga kenyamanan dan fasilitas yang memadai diharuskan ada.

Kira-kira ada fasilitas tambahan apa yak? atau konsep yang belum banyak orang pakai yang termasuk ide baru, bisa deh temen-temen semua kasih saran lewat kolom "ngoceh dulu" comment box. Nanti saran yang terpilih dan memberi masukan yang membangun, link banner nya akan saya taruh tersendiri khusus selama 1 bulan.

16 comments:

untuk saran:

1. jujur kalo untuk tema jungle buat aku rada menakutkan. lebih mirip tempat dugem. buat aku yah.

2. kenapa nda pasang pernak pernik yang menonkolkan kekhasan yogya. biar wisatawan juga dateng

3. mau ekstrim ada bangku refleksinya :)

menonjolkan maksudnya :)

4. ini sihhh bukan ide tapi pengennya ajah. sebuah wc yang besar terus ada lagunya :) tapi bahaya jadi pada suka lama di wc.

ok cu

Kalau menurut saya yang penting pelayanannya. Fasilitas seabreg kalo pelayanannya nggak memuaskan ya percuma Mas. Hehehehe...

Love your visiting, your friendship and your posting. I never surrender...Cheers

Bikin yg asik2 aja sob. Pernah lihat kantin cafenya kantor microsoft jakarta kah?
Bagus lho sob, coba deh main2 ke sana...Cheers

Palembang hujan, penuh air smg nggak banjir. pa kabarnya teman ?

ati2 bsk ujan deras tuh ! hahaha...

hai sahabatku, semoga kehadiranku untuk mencari dan menambah inspirasi serta ilmu disini tidak mengganggu mu :)

good morning all n have a nice weekend,,,untuk sarannya lagi sy pikirin nanti ,,,sy balik kasi comment,,,tq ya sob uda mampir...

Visiting U Back. Good Day :-)

mampir lagi sambil ngeronda ,,,lum dapat inspirasi tuk comment kafenay bos,,ntar kl uda ada ide pasti kasi coment deh...sukses trus kafenya ya sob,,,,

Saya tertarik baca "meningkatkan trafic", nanti mau coba ya? salam kenal, tukar link boleh?

ya semoga aja keinginan indonesia bisa tercapai.....

Menurutku sih bagus idenya..
Untuk tema hutan, jungle, saya sarankan lebih dikhususkan lagi, apakah temanya hutan tropis, hutan bambu ataupun hutan amzon...
Untuk Hotspot Area, Live music, Social networking bagus juga, tapi bisa juga loh dikombinasikan dengan rental book.. Semoga keinginannya terwujud ya, moga aja kalau saya bisa main ke sana

ada yg mau info uang, verify paypa GRATIS ?

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

List rekomendasi