Wednesday, December 28, 2011

Apa resolusi mu di tahun 2012?

               Beberapa hari lagi sudah berada di tahun 2012. Setelah bergelut di tahun 2011 ini, pasti kita sudah melewati berbagai macam peristiwa yang membuat diri kita semakin memahami hidup lebih bijak. Mungkin melihat resolusi tahun 2011 kemarin, apakah sudah semua tercapai dengan sempurna? itu menjadi renungan kita semua. Impian baik materi, karier, bisnis, pendidikan, sampai aktualisasi diri sepenuhnya menjadi target dan tanggung jawab masing-masing kita. Apa yang diresolusi setahun kedepan akan menjadi sebuah tujuan visi jangka pendek yang harus dikejar dan dicapai. 
          Lalu bagaimana dengan tahun 2012? apakah kalian sudah punya visi sendiri? apakah sudah menetapkan resolusi? atau apakah mau mengalir seperti air? (tapi jangan hanyut ya..hehehe) Itu menjadi hak kalian masing-masing, namun bila saya menyarankan, tetapkan resolusi yang jelas dari kita paling tidak untuk satu tahun kedepan. Bukan maksud menggurui, namun ini menjadi pondasi yang cukup kuat membantu kita dalam meraih kejayaan hidup, dan bukan hanya hidup tanpa tujuan, hanya mengalir dan mengalir kemanapun angin membawa kita, namun perjuangan menjadi khalifah di muka bumi itu tugas yang dibebankan pada kita dari Yang Maha Kuasa. Harus punya target dan fokus serta tawakkal untuk menggapai target tersebut.
              Kalau boleh berkenan, resolusi saya tahun 2012 (tidak saya paparkan detail disini, karena tidak mau terlalu gamblang membahas di publik) adalah di bidang pengembangan bisnis yang sudah jalan dan penjajakan bisnis baru, target materi, target pendidikan, dan target pengembangan diri (ibadah, sosial dan seni).
           Untuk lebih mempermudah mengingat dan tetap fokus, bolehlah tempel tulisan resolusi di dinding kamar kalian atau di meja kalian bekerja atau di handphone kalian yang smart itu, semoga bisa selalu ingat dan tetap berjuang terus agar semua tercapai dengan ijin Yang DiAtas.amiin...
           Mungkin itu contoh resolusi saya walaupun tidak secara detail namun diupayakan dari beberapa point tersebut dapat dicapai bersama-sama (bisa disinergikan), dengan target yang masih realistis namun tetap visioner. Lalu apa resolusi kamu di tahun 2012 ini??

0 comments:

Post a Comment

Hai teman, gunakan nama dan URL kamu sehingga bisa saya link back lagi nanti, terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget

List rekomendasi